Selasa, 11 September 2018

HP Asus Terbaik untuk Grab 2018

Menjalankan pekerjaan sebagai driver Grab membutuhkan HP dengan spesifikasi terbaik sehingga Anda tidak kehilangan order dan terus mendapat order. Spesifikasi HP yang mumpuni merupakan syarat penting agar aplikasi Grab anda stabil saat bekerja. Asus merupakan salah satu brand yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menjalankan aplikasi Grab.


Terutama sekali pada jaringan internet sekarang yang sudah 4G, maka Anda harus memiliki HP yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Saat ini HP dengan fasilitas 4G sudah sangat murah. Masing-masing merk menawarkan berbagai merk dan tipe sesuai minat konsumen. Mulai dari yang termurah 1 jutaan sampai yang mahal diatas 5 jutaan.

Selain jaringan 4G, layar merupakan syarat utama. Pastikan Anda bisa melihat dengan jelas orderan Grab yang masuk. Saat ini layar 5 inch sudah lazim sebagai standar minimal HP untuk aplikasi Grab.

Kamudian yang tidak kalah penting adalah battery. Jangan sampai Anda kehilangan order gara-gara kehabisan battery saat bekerja. Meskipun Anda bisa terbantu dengan powerbank, namun memiliki HP dengan kapasitas battery yang besar tentu lebih simpel dan praktis saat bekerja dengan Grab.

Tanpa powerbank, Anda akan bisa lebih mudah mengerjakan orderan Grab food yang saat ini sedang populer. Apalagi adanya kode promo grabfood yang selalu update tiap bulannya, dipastikan orderan Grabfood akan meningkat. Pastikan battery HP Anda tahan lama sehingga tidak harus ribet membawa powerbank sambil membawa orderan Grabfood.

HP Asus Terbaik untuk Grab 2018


Ada beberapa tipe HP Asus yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bekerja dengan Grab. Harga yang ditawarkan oleh Asus cukup terjangkau sehingga bisa Anda pilih saat mulai mendaftar jadi driver Grab. Namun dibalik harganya yang murah, HP Asus ini memiliki fitur yang bagus dan layak untuk menunjang kinerja Anda bersama Grab.

HP Asus Terbaik untuk Grab


Berikut ini ini dua HP Asus terbaik untuk Grab 2018 rekomendasi dari kami:

ASUS Zenfone 3 MAX ZC520TL RAM 3GB ROM 32GB

HP ini memiliki kapasitas battery 4130mAH sehingga sangat powerful saat dipakai untuk nge-grab. Anda akan nyaman menggunakan HP ini seharian tanpa harus mengisi ulang battery. Dan juga lebih praktis tanpa harus menenteng powerbank selama bekerja.

HP ini sudah mendukung jaringan 4G dengan tampilan ukuran layar 5.2 inch. Untuk menunjang kinerja aplikasi Grab, HP ini disenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Fitur lain adalah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera selfie dengan resolusi 5MP dengan fitur autofokus HDR, dan led flash.

ASUS Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB ROM 32GB

HP ini memiliki RAM 4GB, diatas Zenfone 3 diatas. Dengan HP ini Anda juga bisa bekerja sekaligus menikmati kecepatannya dalam menjalankan berbagai aplikasi lain. Didukung prosesor Intel Atom Z3580 dengan kecepatan hingga 2.3 GHz dipastikan aplikasi Grab akan lancar jaya di HP Anda.

Untuk menikmati performa grafis, Anda akan disuguhi layar 5.5" dengan dukungan pengolah grafis PowerVR G6430. Anda bisa memilih tipe dengan memori internal milai dari yang terkecil 16GB sampai terbesar 64GB.

HP ini dilengkapi dengan battery 3000mAH untuk menjamin aktivitas Nge-grab Anda seharian. Untuk memotret, Anda difasilitasi kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Kamera utama sangat menarik karena didukung oleh teknologi sensor Toshiba dan filter Blue Glass.

Demikian HP Asus Terbaik untuk Grab 2018 yang bisa Anda pakai untuk menunjang aktivitas Anda menjadi driver Grab.
Load disqus comments

0 komentar