Minggu, 16 September 2018

HP Samsung Untuk Grab dengan Battery Besar

Menjadi pengemudi Grab membutuhkan spesifikasi HP yang mumpuni dan bisa menunjang kinerja Anda. Spesifikasi HP untuk Grab dengan battery besar dibutuhkan untuk Anda bisa bekerja seharian tanpa direpotkan dengan mengisi battery. Dan berikut ini beberapa pilihan HP Samsung Untuk Grab dengan kapasitas battery untuk seharian.

Peluang kerja sampingan dengan menjadi driver Grab kini semakin manjanjikan. Layanan ojek online yang satu ini semakin berkembang pesat di Indonesia. Apalagi setelah mengakuisisi Uber kemarin, Grab semakin kuat di Asia Tenggara termasuk di Indonesia.

Apalagi kini Grab telah memperlebar layanannya ke ranah bisnis pesan makanan online. Berbagai upaya dilakukan Grab untuk menarik para pengusaha restoran agar mau mendaftar menjadi mitra Grabfood. Peluang kerja ojek online sangat terbuka lebar dengan adanya pertumbuhan Grabfood ini.

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa smartphone pilihan kami untuk Anda gunakan menjadi senjata berpetualang menangkap pesanan Grabfood. Pastikan Anda siap menerima order Grabfood kapanpun dan dimanapun Anda berada karena smartphone Anda dalam kondisi selalu ON.

hp samsung untuk grab


1. Samsung Galaxy J5 Prime


Memiliki kapasitas battery cukup besar yaitu 2400 mAh. Dengan kemampuan menangkap sinyal yang bagus, HP Samsung Galaxy J5 dipastikan handal membantu kinerja Anda sebagai driver Grab.

Sebagai informasi tambahan HP ini memiliki spesisikasi chipset Exynos 7570 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan internal memori 16 GB.

Mendukung jaringan 4G LTE menjamin koneksi kecepatan tinggi untuk Anda selama menggunakan aplikasi Grab. Hp ini dilengkapi kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Dibanderol dengan harga 1.8jt kiranya smartphone ini sangat cocok untuk Anda.

2. Samsung Galaxy J3 Pro


HP ini memiliki kapasitas battery 2600mAh diatas Samsung Galaxy j5 Prime. Meski demikian HP ini justru dibanderol dengan harga yang lebih murah di kisaran 1.6jt an.

Kekuatan sinya Samsung yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dapat Anda andalkan selama bekerja seharian dengan dukungan battery kapasitas besar.

Sebagai informasi tambahan HP ini memiliki spesisikasi chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Pada kamera, HP ini dilengkapi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Itulah tadi pilihan HP Samsung untuk Grab dengan battery besar yang siap mendampingi Anda bekerja menjadi driver Grab. Sesuaikan dengan budget Anda dan fokus pada kekuatan fitur battery jika Anda ingin smartphone Anda bertahan seharian.
Load disqus comments

0 komentar